INGATLAH AKU DISETIAP SUDUT LAMUNANMU...^_^

Senin, 09 November 2009

Obat Untuk Awet Muda
Category: Humor Umum
Tukang obat di Lapangan menarik perhatian orang banyak, sehingga mereka berkumpul mengerumuninya.

Si tukang obat berkata, "Botol di tangan saya ini berisi obat awet muda. Ini akan mengembalikan kemudaan Anda. Ini akan menjaga agar Anda tetap sehat. Lihat saya! Saya ikut dalam Perang Diponegoro? Umur saya sudah lebih dari 200 tahun."

Seorang laki-laki yang berdiri di barisan paling depan berbicara kepada pembantu tukang obat yang tampak masih muda, yang sedang sibuk melayani pembeli.

"Betulkah orang itu sudah berumur 200 tahun?" dia bertanya.

"Dia mengakunya sih begitu," jawab pembantu tukang obat. "Tapi saya tidak tahu dengan pasti. Saya baru bekerja pada dia selama 120 tahun."

"??!!@##$??"
Sent by: e-ketawa on Nov 6th, 2009 | Rate it and send to friend
Obat Untuk Menghilangkan Cegukan
Category: Humor Umum
Seorang laki-laki masuk ke sebuah apotek dan bertanya kepada si apoteker, apakah ada obat yang dapat menghilangkan cegukan.

Tiba-tiba si apoteker langsung menampar pipi pria tersebut.

"Kenapa Anda melakukan hal itu pada saya?" tanya si pria itu.

"Ohh ... itu adalah obat untuk mengatasi cegukan ... lihat Anda sudah tidak cegukan lagi!" kata si apoteker dengan bangganya.

"Memang saya tidak cegukan! Istrikulah yang sedang cegukan sekarang ini!"
Sent by: e-ketawa on Nov 6th, 2009 | Rate it and send to friend
Larangan Berbicara Dengan Sopir
Category: Humor Umum
Pukul 23.00, seorang pemuda menaiki bis yang konon adalah bis setan. Terdorong oleh rasa ingin tahunya, pemuda itu duduk di dekat sang sopir bus. Suasana di dalam bus sunyi senyap.

Hanya ada beberapa orang yang duduk berpencar dan tatapan mereka kosong. Untuk mencairkan perasaan ngeri yang dirasakan, dia mencoba membuka perbincangan dengan sang sopir.

"Pak, sudah berapa lama Bapak menjadi sopir bus seperti ini?" tanya sang pemuda. Sopir bus terdiam tanpa memedulikan pertanyaan si pemuda.

"Pak, kenapa Bapak diam saja?!" tanyanya sekali lagi dengan nada yang agak meninggi karena mulai gugup.

Tanpa berkata apa-apa, sang sopir menghentikan bisnya, dia menoleh dengan wajah garang lalu tangannya menunjuk papan yang bertuliskan: "Dilarang Berbicara dengan Sopir...!!!".
Sent by: e-ketawa on Nov 6th, 2009 | Rate it and send to friend
DiLarang Berjualan Disini
Category: Humor Umum
Seorang pedagang kaki lima menjajakan dagangannya di pinggir jalan sebuah kota besar. Tanpa sadar, dia beristirahat di bawah papan yang bertuliskan: "Pedagang Kaki Lima Dilarang Berjualan di Sini".

Selang beberapa waktu, petugas keamanan lingkungan menghampiri dan menegurnya, "Hei, Pak, lihat papan itu (sambil menunjuk papan yang terpampang tepat di atasnya). Bapak dilarang berjualan di sini. Bapak bisa kena denda!!"

Dengan tenang pedagang itu menjawab, "Lho Pak, kenapa saya dikenakan denda kalau saya sebenarnya tidak melakukan kesalahan. Bapak yang harus memerhatikan tulisan di papan itu. Di situ khan tertulis pedagang kaki lima. Sedangkan saya kan hanya pedagang yang kakinya dua!!"
Sent by: e-ketawa on Nov 6th, 2009 | Rate it and send to friend
Baru Pertama Kali Naik Pesawat
Category: Humor Umum
Sinta baru pertama kalinya naik pesawat terbang dan dia duduk dekat jendela di atas sayap. Ketika pesawat lepas landas menembus kabut tebal dan terus naik, pilot membiarkan lampu jelajahnya tetap menyala.

Selama setengah jam wanita ini memandangi lampu yang berkedip-kedip di ujung sayap dan kemudian dia membunyikan bel memanggil pramugari.

Setelah pramugari datang Sinta berkata : "Maaf, Nona, tolong beri tahu Pilot dia lupa mematikan lampu sein kanannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar